Labels

Bagaimana caranya kecilkan perut dan paha tanpa harus pergi ke fitness center?

Question: Ter, Bagaimana caranya kecilkan perut dan paha tanpa harus pergi ke fitness center?


Answer-Peter:

Ini mungkin bagian paling umum yang sering diperhatikan oleh wanita karena paha biasanya adalah tempat pertama bagi wanita untuk menyimpan lemak. Dan juga bagian terakhir dalam urutan menghilangkan lemak. Bikin Frustasi, urrrgh !
Jalan terbaik untuk mengecilkan paha dan perut adalah menghilangkan lemak. Anda tidak bisa hanya menghilangkan lemak pada bagian paha saja atau perut saja,atau bagian tertentu dari tubuh. Jadi Anda harus menghilangkan lemak secara keseluruhan dan paha serta perut anda akan mengecil juga.


Caranya adalah dengan memperhatikan apa yang anda makan dan melakukan latihan. Gambar latihan Leg Circle dibawah ini bagus untuk mengecilkan paha anda, begitu juga squat dan lunges,dll seperti gambar diatas. Latihan-latihan yang ada pada gambar ini selain untuk paha, juga memberikan efek pada otot perut secara keseluruhan.



Paha terlihat gemuk dan lembek karena tidak banyak otot pada paha. Maka dari itu anda harus rutin latihan untuk menjaganya tetap kelihatan bagus. Banyak orang berpikir cara terbaik adalah makan sedikit kalori dan kardio, tetapi kalau anda terlalu sedikit makan maka timbulah masalah yang lain. Baca : http://bodymx.blogspot.com/2013/06/apakah-mungkin-saya-tidak-berhasil.html . Untuk Latihan yang lain bisa klik label X-Leg (Exercise for Leg) pada label diatas. Untuk latihan secara keseluruhan/full body workout bisa cek label 20Menit atau Tantangan bagi yang lebih berpengalaman/advance. 

No comments:

Post a Comment