Labels

Kebiasaan untuk menyusutkan Lemak

Banyak cara sederhana yang dapat membantu seorang menjalani diet. Salah satunya ialah dengan meminum banyak air putih.Hal ini karena dengan Anda mengonsumsi air putih, secara tak langsung meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Hasilnya, kalori dalam tubuh lebih banyak terbakar. Tentunya hal ini dalam upaya membuat lemak susut.
Selain cukup mengonsumsi air putih, Anda pun perlu melakukan aktivitas penunjang lainnya agar lemak di tubuh cepat terpangkas. Berikut ini lima cara sederhana membakar lemak dalam tubuh, seperti dipaparkan Healthmeup.

Lari setiap hari
Berlari ialah salah satu cara paling sederhana untuk membakar lemak Anda dengan mudah. Berjalan setiap hari tak hanya membantu Anda untuk membakar lemak, tetapi juga meningkatkan metabolisme, sehingga kalori dalam tubuh bisa terus terbakar.
Tidur nyenyak
Tidur nyenyak setiap hari ialah cara lain yang dapat membakar lemak Anda dengan mudah. Kebiasaan tidur yang tak cukup dapat merusak seluruh upaya Anda untuk menghilangkan lemak, karena Anda akan lebih memproduksi ghrelin dan pada akhirnya memicu hasrat mengonsumsi makanan secara dengan porsi yang berlebihan.
Meminum green tea
Menyeruput setidaknya dua cangkir teh hijau setiap hari, tak hanya akan membantu untuk membakar lemak, tetapi juga mengurangi risiko Anda untuk mengembangkan kanker. Hal ini karena teh hijau kaya akan katekin, yang membantu meningkatkan tingkat fungsi otak, dan lebih lanjut meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Dengan demikian, kalori dalam tubuh pun jadi cepat terbakar.
Jaga porsi Anda tetap kecil
Bila Anda ingin cepat berhasil menghilangkan lemak dalam tubuh, upayakanlah untuk tak mengonsumsi lebih dari 600 kalori per makanan. Atau dengan kata lain, jagalah porsi makan sekecil mungkin sejauh porsi itu masih mungkin untuk Anda lakukan.
Mengonsumsi ikan
Sebagian besar jenis ikan sarat dengan asam lemak Omega-3, yang dapat membantu membakar lemak dalam tubuh. Jadi tak ada salahnya Anda menambahkan semua jenis ikan ke dalam menu harian Anda untuk memudahkan pembakaran lemak dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment