Labels

Minuman Serbuk Kedelai


1. Mengapa susu kedelai (Minuman Serbuk Kedelai)?

Minuman sari bubuk kedelai / Susu kedelai adalah minuman padat gizi yang diperoleh dari biji kedelai berkualitas prima yang dibudidayakan secara alami tanpa rekayasa genetik di daerah Hei Long Jiang – China, yang bebas dari polusi bahan kimia. Kedelai telah lama diteliti dan diketahui sebagai makanan padat gizi dengan kandungan protein/asam amino yang lengkap bahkan hampir menyamai kandungan protein/asam amino susu sapi. Kedelai makin diteliti makin diketahui kandungan serta manfaatnya bagi kesehatan manusia. Selain mengandung zat gizi yang lengkap ternyata susu kedelai memiliki zat-zat penting lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti lecitin, isoflavon, saponin dan serat yang justru tidak terdapat pada susu sapi. Kandungan lemaknya pun tergolong sangat baik dan aman karena lemak tak jenuh (lemak baik) pada kedelai sangat tinggi (96%) dan lemak jenuhnya cuma 4%. Sementara dalam susu sapi justru tinggi lemak jenuh/jahat (65%), sedang lemah tak jenuhnya hanya 35%. Susu kedelai juga diketahui sebagai sumber kalsium yang sangat baik. Sekalipun kandungan kalsium per 100 gr sedikit lebih rendah dibandingkan susu sapi tetapi bioavailabilitasnya (daya serap/manfaatnya) 35% lebih tinggi dibandingkan susu sapi. Hal ini terjadi karena di dalam susu kedelai terdapat fito estrogen berfungsi meningkatkan proses osteoblas (penyerapan Kalsium oleh tulang), tanpa mempengaruhi proses osteoklas. Artinya secara kualitas kalsium susu kedelai tetap lebih baik dibandingkan susu sapi.

Minum Minuman Serbuk Kedelai dari KK Indonesia, jangan Anda membayangkan rasa langu yang biasa dijumpai pada produk susu kedelai. Dengan bahan pilihan serta pengolahan yang modern menghasilkan minuman susu kedelai yang lezat, nikmat tanpa rasa langu sedikit pun.


2. Keistimewaan susu kedelai sehingga pantas menggantikan susu sapi :

a.Tidak kalah padat gizi dibanding susu sapi

KOMPONEN                 SUSU KEDELAI       SUSU SAPI
Kalori (kkal)                      41,00                 61,00
Protein (g)                         3,50                   3,20
Lemak (g)                          2,50                   3,50
Karbohidrat (g)                   5,00                   4,30
Kalsium (mg)                     50,00                143,00
Forfor (g)                          45,00                 60,00
Besi (g)                              0,70                  1,70
Vitamin A (SI)                   200,00               130,00
Vitamin B1 (tiamin) (mg)        0,08                  0,03
Vitamin C (mg)                     2,00                  1,00

Air (g)                               87,00                88,33

Sumber : Direktorat Gizi, Depkes RI


b. Rendah laktosa
Susu sapi mengandung tinggi laktosa yang dapat menimbulkan alergi pada mereka yang memiliki masalah dengan enzim laktase (ezim laktase kurang/sedikit) atau penderita laktosa intoleran, akibatnya setiap minum susu sapi akan mengalami diare. Masalah ini tidak akan terjadi bila mengkonsumsi susu kedelai. Mempertimbangkan bahwa produksi enzim laktase dalam tubuh semakin rendah seiring pertambahan usia, adalah sangat bijak bila sari bubuk kedelai diperkenalkan sejak dini sebagai pengganti susu sapi.

c. Tinggi protein dengan asam amino essensial yang lengkap
Protein dalam kedelai mengandung seluruh asam amino esensial (dibutuhkan tubuh tetapi harus didapatkan dari makanan karena tubuh tidak dapat membuat). Protein kedelai juga membantu menurunkan kadar kolestrol total, terutama yang berhubungan dengan LDL dan Trigliserida (lemak darah) karena kedelai kaya dengan asam amino glisin dan arginin yang mempunyai kecenderungan untuk menurunkan asam insulin darah yang ikut berperan dalam penurunan sintesa kolesterol. Sedangkan protein hewani mempunyai kandungan lisin yang tinggi, yang cenderung untuk meningkatkan kadar kolesterol. Arginin akan menahan efek peningkatan kolestrol oleh lisin. Kedelai rendah kandungan asam amino bersulfur, yang dapat menghambat resorpsi kalsium oleh ginjal (menyebabkan kehilangan kalsium melalui urin), sehingga, penyerapan kalsium menjadi optimal.

d. Isoflavon dan Saponin
Pada susu sapi, tidak terdapat isoflavon dan sapoini seperti pada susu kedelai. Isoflavon dapat membantu menurunkan kolestrol total, LDL dan Trigliserida dan meningkatkan HDL. Isoflavon dalam kedelai juga dapat membantu meringankan gejala PMS (pre-menstrual syndrome). Pada wanita yang memproduksi sedikit estrogen seperti pre-menopause, isoflavon akan berperan sebagai phitoestrogen yang membantu mengatasi gejala misalnya hot flases. Riset membuktikan bahwa wanita yang mengkonsumsi 48 gram tepung kedelai perhari terhindar dari kejadian hot flashes. Isoflavon bersama saponin dapat mencegah perkembangan kanker. Penelitian pada binatang, saponin dapat membunuh sel-sel kanker usus.

e. Lesitin
Kedelai mengandung lesitin yang dapat mencegah terjadinya PJK (penyakit jantung koroner), stroke dan dimensia (penurunan daya ingat/pikun), terutama pada penderita dengan lemak darah yang tinggi dan juga diabetes. Lesitin juga membantu penurunan kadar lemak jenuh dalam darah, membantu regulasi tubuh, mencegah penuaan dan penyakit Parkinson

f. Serat.
Serat digolongkan menjadi 2: serat yang mudah larut (diserap oleh tubuh) dan tidak mudah larut (dilewatkan/tidak diserap tubuh, tetapi dimanfaatkan untuk menyehatkan sistem pencernaan, membantu mencegah sembelit, kanker usus dan kanker anus). Bagi orang yang ingin diet, susu soya dapat membantu usus untuk mengurangi penyerapan lemak. Karena itu kurang serat dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol dalam darah dan dapat menyebabkan kegemukan.



3. Minuman Serbuk Kedelai bebas melamin dan juga Non-GMO
Minuman Serbuk Kedelai telah bersertifikat BEBAS MELAMIN dan NON-GMO PRODUK (bukan rekayasa genetika)

Manfaat Minuman Serbuk Kedelai
Sumber kalsium yang baik untuk tumbuh kembang dan tulang yang kuat.
Tinggi Protein untuk pertumbuhan dan regenerasi sel.
Tinggi kadar lemak baik HDL dan dapat menurunkan kolesterol (baik untuk kesehatan sirkulasi darah, otak & jantung).
Membantu memelihara kekebalan tubuh.
Sebagai Antioksidan mencegah proses degeneratif.
Mencegah kanker payudara, kanker kolon, menurunkan resiko terkena kanker paru-paru, menghambat kanker prostat.
Mencegah Hip Factures (patah tulang pinggul). Hip Fractures mendorong terjadinya osteoporosis yang menjadi masalah utama wanita lanjut usia.
Baik bagi keseimbangan hormon estrogen.
Memperbaiki sistem pencernaan dan melancarkan pembuangan.

Harga : Rp 61.000 - 1 Pak = isi 400 gram

Contact Person : Peter
BBM : 75DB9F3C
Item location : Surabaya, East Java, Indonesia
Shipping : National and International
www.kkindonesia.com
kk distributor number : 22383800

1 comment:

  1. Kedelai memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Kedelai rendah akan laktosa, mengandung protein yang tinggi dengan kandungan asam amino essensial lengkap, dan banyak lagi. Manfaat dari minuman serbuk kedelai seperti membantu memelihara kekebalan tubuh, baik untuk keseimbangan hormon estrogen, dan banyak lagi. Info yang sangat membantu untuk minuman serbuk kedelai.

    ReplyDelete